oleh

Tindak Lanjuti Intruksi Bupati Konawe Selatan,Satap 7 Konsel Libur Sekolah

Konawe Selatan, faktapemberitakorupsi.com.
untuk mencegah mewabahnya virus corona di Konawe Selatan, Bupati konawe selatan H. Surunuddin Dangga, ST. MM menghimbau kepada semua sekolah untuk di liburkan mulai dari tanggal 17/03/2020 sampai tanggal 30/03/2020.

” Himbaun itu langsung di tindak lanjuti oleh Abdul Razak kepala sekolah satap 07 konawe selatan ”

Baca juga -->  Diduga Kades Tolihe Sunat BLT DD, Alasan  Perehapan Mes,jid.

” Mulai Hari ini sekolah telah di liburkan sesuai dengan intruksi Bupati konawe selatan terkait adanya wabah yang sangat meresakan kita semua yaitu virus corona ” ucap Abdul Razak saat di temui Media ini Selasa 17/3/2020 di ruang kerjanya.

Dengan adanya instruksi Bupati Konawe Selatan agar sekolah di liburkan sementara waktu,maka tidak ada lagi kegiatan proses belajar mengajar di sekolah.

Baca juga -->  Diduga Hina Karya Tulis Journalist, Oleh Oknum Bendahara Balitbang Konsel

” walaupun sekolah telah di liburkan,kami tetap menghimbau kepada seluruh siswa Satap 7 Konawe Selatan untuk tetap belajar mandiri dirumah masing masing hingga sekolah di buka kembali “ujar Abdul Razak

” selain itu, Ia juga menghimbau kepada seluruh siswa untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan sebagai upaya mencegah terjangkitnya wabah virus Corona ” tutup Abdul Razak kepala Sekolah Satap 7 Konsel.

Baca juga -->  Forum Puspa Konsel Siap Tekan Angka Kekerasan Perempuan dan Anak

laporan : Jusdar
Editor : Adm

WARTAWAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.