Update Laporan Harian Penemuan OTG, ODP, PDP dan Positif Covid-19 Per Kabupaten/Kota Provinsi Sulawesi Tenggara

Tanggal : 20 Mei 2020
Pukul : 17.00 Wita

Sore ini dapat dilaporkan bahwa total keseluruhan terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah 202 kasus dengan rincian sebagai berikut : 173 jiwa sedang berada dalam PERAWATAN, 25 jiwa dinyatakan SEMBUH, dan 4 jiwa meninggal dunia.

banner 728x250

Untuk kasus PDP berkurang 2 jiwa dari data sebelumnya sehingga total menjadi 17 jiwa dengan daerah persebaran Kab. Konawe, Kab. Muna, Kota Kendari, Kota Baubau, Kab. Bombana, dan Kab. Kolaka Timur.

Baca juga -->  Gubernur Sultra Resmi MeLepas 14 Truk Bansos, Bagi Masyarakat Terdampak Covid 19

Untuk data OTG bertambah 14 jiwa sehingga data terakhir berjumlah 1314 jiwa dengan OTG terbanyak terdapat di wilayah Kab. Buton Tengah, Kota Kendari, Kab. Konawe Selatan, Kab. Kolaka Timur, Kota Baubau, dan Kab. Wakatobi.

Sedangkan untuk data ODP bertambah 2 jiwa dari data pukul 09.00 Wita sehingga total keseluruhan menjadi 162 jiwa dengan ODP terbanyak terdapat di wilayah Kab. Muna yaitu sebanyak 46 jiwa.

Baca juga -->  Pemerintah Desa Wonua Raya kecamatan Baito Kabupaten Konawe Selatan(KONSEL) realisasikan pembagian Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) ke 120 Kepala Keluarga (KK) dampak Covid-19

Sekian laporan hari ini.

Mari cerdas putuskan mata rantai Covid-19!

#pakaimasker
#jagakesehatan
#selalucucitangan
#jagakebersihan
#jagajarak
#jangandulumudik
#dirumahaja

WARTAWAN