oleh

Wabah Covid-19, Ketua TP PKK Konsel Tetap Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Redaksi:FPK
KONSEL – Wabah Corona Virus Disease atau Covid-19 belum berakhir, berbeda dengan di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), dalam hal ini Ketua Tim Penggerak PKK Konsel Hj Nurlin Surunuddin, inisiatif ambil bagian dalam langkah Preventif untuk mencegah Penularan Covid-19.

Dengan mengandalkan semangat, kekompakan dan rasa kekeluargaan. Ia terus bergerak menyuarakan pentingnya menerapkan adaptasi kebiasaan baru (New Normal Life), di Desa Ranooha, Kecamatan Buke, Kabupaten Konawe Selatan.

Baca juga -->  Dugaan Korupsi Dana Desa, Kades Tambeanga Dibekingi Oleh Inspektorat Konawe Selatan "Ada apa" !!

Sesuai dengan agenda Organisasi, TP-PKK Konsel akan melakukan kegiatan tersebut di 12 Kecamatan dari 25 Kecamatan yang ada.

” Tidak ada alasan seluruh kader dan pengurus disemua tingkatan di Konsel khususnya di Kecamatan Buke untuk mewujudkan kinerja dalam membangun desa masing – masing,” Tutur Hj Nurlin Surunuddin yang juga Istri Bupati Konsel (21/07).

Baca juga -->  93 KK Terima Bantuan Langsung Tunai DD dari Pemdes Baito.

Di tempat yang sama ia juga memaparkan pasca kegiatan Jambore dan Sosialisasi tingkat Kecamatan yang akan dilakukan jambore TP-PKK tingkat Kabupaten nantinya.

” Dalam kegiatan itu Panitia menampilkan lomba Sosialisasi Pencegahan Covid-19, seperti Paduan suara, Senam New Normal, yang diikuti oleh belasan Desa se Kecamatan Buke, ” Ungkapnya.

Kegiatan TP-PKK Konsel dalam ikut mencegah penyebaran Covid-19 telah dilaksanakan sebelumnya di Kecamatan Andoolo. Kegiatan sosialiasi tersebut juga dimaksudkan Hj Nurlin untuk mempromosikan Destinasi Wisata baru yakni Panorama Alam Di Desa Ranoooha Lestari, Kecamatan Buke.

Baca juga -->  Pemerintah Desa Wonua Raya kecamatan Baito Kabupaten Konawe Selatan(KONSEL) realisasikan pembagian Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) ke 120 Kepala Keluarga (KK) dampak Covid-19

Di samping itu juga, Ketua TP-PKK menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh hasutan dan ujaran kebencian melalui Media Sosial.

Laporan: Tim
Editor : Alpri

WARTAWAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.