Wabah Covid-19, Ketua TP PKK Konsel Tetap Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Redaksi:FPK
KONSEL – Wabah Corona Virus Disease atau Covid-19 belum berakhir, berbeda dengan di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), dalam hal ini Ketua Tim Penggerak PKK Konsel Hj Nurlin Surunuddin, inisiatif ambil bagian dalam langkah Preventif untuk mencegah Penularan Covid-19.

Dengan mengandalkan semangat, kekompakan dan rasa kekeluargaan. Ia terus bergerak menyuarakan pentingnya menerapkan adaptasi kebiasaan baru (New Normal Life), di Desa Ranooha, Kecamatan Buke, Kabupaten Konawe Selatan.

banner 728x250

Sesuai dengan agenda Organisasi, TP-PKK Konsel akan melakukan kegiatan tersebut di 12 Kecamatan dari 25 Kecamatan yang ada.

Baca juga -->  DPMD Konut Sebut Dana Desa Tahap 3 Akan Cair Sebelum Tahun Baru

” Tidak ada alasan seluruh kader dan pengurus disemua tingkatan di Konsel khususnya di Kecamatan Buke untuk mewujudkan kinerja dalam membangun desa masing – masing,” Tutur Hj Nurlin Surunuddin yang juga Istri Bupati Konsel (21/07).

Di tempat yang sama ia juga memaparkan pasca kegiatan Jambore dan Sosialisasi tingkat Kecamatan yang akan dilakukan jambore TP-PKK tingkat Kabupaten nantinya.

” Dalam kegiatan itu Panitia menampilkan lomba Sosialisasi Pencegahan Covid-19, seperti Paduan suara, Senam New Normal, yang diikuti oleh belasan Desa se Kecamatan Buke, ” Ungkapnya.

Baca juga -->  Ketua TPK Desa Bima Maroa Bersama Masyarakat,Turut Melaksanakan Pekerjaan Drainase

Kegiatan TP-PKK Konsel dalam ikut mencegah penyebaran Covid-19 telah dilaksanakan sebelumnya di Kecamatan Andoolo. Kegiatan sosialiasi tersebut juga dimaksudkan Hj Nurlin untuk mempromosikan Destinasi Wisata baru yakni Panorama Alam Di Desa Ranoooha Lestari, Kecamatan Buke.

Di samping itu juga, Ketua TP-PKK menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh hasutan dan ujaran kebencian melalui Media Sosial.

Laporan: Tim
Editor : Alpri

WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *