Distrik Landono TST Sultra Salurkan Bantuan pada Keluarga Korban Kebakaran

Redaksi LFnews

 

Sultra – Konsel – Tamalaki Sarano Tolaki (TST) Sulawesi Tenggara Distrik Landono salurkan bantuan kepada korban kebakaran.

Peristiwa kebakaran itu terjadi pada hari Selasa, 28 September 2021 lalu, di Blok G No 64, UPT Arongo Kecamatan Landono, Kabupaten Konawe Selatan (Kak. Konsel), Sulawesi Tenggara.

Menurut Muh. Safar,S.E selaku Sekretaris Tamalaki Sarano Tolaki (TST) Sultra ia mengatakan, kebakaran tersebut tak terselamatkan lagi, sehingga kobaran api pun menghabiskan 1 Unit rumah tanpa tersisa. Korban yang terdiri dari 5 (Lima) anggota keluarga itu selamat dari musibah yang menimpah keluarga mereka. Rabu, 29/09/2021.

Baca juga -->  Hut Ke-1 Tahun Media Livefakta, Ini Pesan Direktur Utama

“Peristiwa kebakaran ini untungnya tidak memakan korban jiwa. Keluarga Bapak Darsiman sebanyak 5 orang Alhamdulillah selamat,” ucap Safar

Lanjut ia menjelaskan pada media ini, “Alhamdulillah kami dari TST Sultra ada sedikit rejeki yang kami berikan kepada korban tersebut sesuai alakadarnya dan membantu membuat rumah yang baru untuk keluarga korban,”

Muh. Safar pun berharap, agar pihak pemerintah maupun ormas dan atau lembaga lain dapat segera membantu keluarga bapak Darsiman yang terkena musibah di UPT Arongo Kecamatan Landono, Pungkasnya.

Baca juga -->  Menjelang Setahun Persemar-22, Wilson Lalengke: Jangan Takut Masuk Penjara

Laporan : Manton

 

 

 

WARTAWAN