Massa pendukung “Diana Massi” Kepung Gedung DPRD Kolaka Timur

Redaksi LFnews

 

KOLAKA TIMUR – Tirawuta, Ratusan massa aksi yang tergabung dalam Koalisi Masyarakat Kolaka Timur (Koltim) melakukan aksi unjuk rasa (unras) pada Senin (04 oktober 2021) di gedung DPRD Koltim.

Dalam tuntutannya mereka menginginkan agar seluruh stake holder serius menyikapi kekosongan pemerintahan di kabupaten Kolaka Timur.

Bertandang ke gedung DPRD Koltim pada Senin pagi sekitar pukul 10:00 WITA, massa aksi diterima langsung oleh Ketua DPRD serta sejumlah anggota DPRD diruang rapat.

Baca juga -->  Di Lampung, dari Infrastruktur ‘Dajjal’ hingga Oknum Tokoh Adat dan Aparat Hukum ‘Dajjal’ Sudah Sangat Umum

Dalam dialog bersama terungkap kesepakatan antara massa aksi dengan pihak DPRD Koltim untuk bersama – sama mendorong proses percepatan pemilihan calon wakil Bupati Koltim periode 2021 – 2026 yang saat ini kosong pasca Bupati definitif Hj. Andi Merya Nur di OTT oleh KPK pada akhir september lalu.

Untuk diketahui bahwa ibu “Diana Massi” adalah istri dari Almarhum H.Samsul Bahri Majid (Bupati terpilih Koltim) yang meninggal pada bulan maret lalu dan kemudian digantikan oleh Wakilnya.

Baca juga -->  Pemdes Wia Wia Bangun Jalan Usaha Tani

Usai berunjuk rasa, Massa aksi pendukung ibu Diana kemudian membubarkan diri secara tertib sekitar pukul 14:30 WITA.

WARTAWAN