KONAWE  

Pelatih Jimmy Bawa UHO MZF FC Juarai Turnamen Sepakbola Bupati Konawe Cup II

Redaksi LFnews

 

Konawe –  UHO MZF FC berhasil juara di Open turnamen sepakbola, Bupati Konawe Cup II. Keberhasilan Tim UHO tidak terlepas dari peran sang juru taktik muda, Caoch Jim.

Open turnamen sepakbola Bupati Konawe cup II ini dimulai Dari tanggal 2 Desember 2021. Sebanyak 17 tim yang tersebar dari berbagai daerah di Sultra ikut ambil bagian dalam open turnamen sepakbola tersebut.

Pada Pertandingan final sepakbola Bupati Konawe CUP II mempertemukan antara Bayangkara Konawe FC melawan UHO MZF FC, pada Rabu (19/01/2022) di lapangan H Konggoasa di kecamatan Amonggedo kabupaten Konawe. Pertandingan tersebut, cukup seru. Jual beeli serangan dipertontonkan kedua kesebelasan.

Baca juga -->  Kontraktor CV. Geometri Engineer Diduga Asal Kerja Proyek Jembatan di Meluhu Tahun 2020 | Jilid III

Pada babak pertama skor kedua kesebelasan berakhir imbang 2 – 2. Namun, pada babak paruh waktu, caoch Jimmy memberikan motivasi kepada para anak didiknya. Dengan itu, UHO MZF FC berhasil mengubah skor 3 – 2. Skor tersebut, bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Coach Jimmy menyampaikan , kemenangan yang berhasil diraih UHO MZF FC adalah hasil kerja keras seluruh pemain yang penuh dengan semangat bertanding yang sportif.

“kemenangan ini tak luput dari bantuan teman-teman team official UHO FC yang selalu menemaninya dalam mendidik para pemainnya” ucapnya saat ditemui setelah pertandingan berakhir

Lanjut Jimmy mengatakan, pihaknya juga sangat berterima kasih kepada rektor UHO, Muhammad Zamrud Firihu, yang selalu mendukung UHO. Bukan saja di segi akademik tetapi juga di bidang olahraga.

Baca juga -->  Ketua PPWI Konawe Meminta Kepala Dinas Kesehatan Segera Copot kepala Puskesmas Puriala yang Diduga Membiarkan limbah Medis Berbahaya

“kemenangan ini, kami persembahkan untuk seluruh keluarga besar UHO dan terkhusus untuk orang tua kami di UHO yaitu rektor UHO bpk Muhammad Zamrun Firihu. Yang selalu mensupport kami. bahkan telah meluangkan waktunya untuk menonton langsung pertandingan kami sore ini,” ucapnya pelatih muda Sultra

Pelatih muda itu juga mengungkapkan bahwa timnya masih banyak kekurangan. Namun, pihaknya akan selalu mendidik dan mempersiapkan anak asuhnya agar selalu siap berlaga dilapangan hijau.

Untuk diketahui, dengan juara satu, UHO MZF FC mendapatkan tropi juara dan tropi bergilir Bupati Konawe cup serta uang tunai sebesar 50 juta rupiah.(***)

Baca juga -->  Muhammad Thorig Sabara Mengajak Pemuda Kreatif UMKM di Kampus Universitas Lakidende

WARTAWAN