KONAWE  

Demi Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat di Dapil III di Tujuh Kecamatan, Dedi S,Si : Siap Bertarung di Legislatif 2024

Redaksi LFnews

 

Konawe – demi Memperjuangkan Aspirasi masyarakat di dapil III Tujuh kecamatan Dedi S,Si siap Bertarung di legislatif 2024 dari Partai Gerindra ini melakukan Pendaftaran pertarungan legislatif tahun 2024 dengan niat mengambil bagian dalam kontestasi politik, yakni pemilihan legislatif Kabupaten Konawe.

kata Dedi di media ini Sapaan akrabnya ” saya melihat bahwa menjadi anggota parlemen adalah cara yang tepat untuk menyalurkan aspirasi masyarakat , tentunya dengan pilar Perjuangan dan Doa agar mampu mengangkat martabat kaum Tua pinggiran serta memberikan ruang Pembangunan yang Berkeadilan yang merata
Saya berharap Do’a dan Dukungan Keluarga mari kita kita bersama- sama untuk mendukung saya,” kata Dedi.

” olehnya itu saya siap hadir serta mohon dukungan keluarga dan masyarakat dalam menyuarakan dan membela hak – hak kita agar tepat sasaran aspirasi masyarakat ini dan mendapatkan keadilan yang sama Terutama bagi kaum Tua, Buruh Nelayan dan Petani,” ucap Dedi.

Baca juga -->  DPD GSPI Sultra Sorot Aktivitas PT. Fajar Timur Sentosa

Setelah saya menjadi pemimpin Sebuah Perusahaan, yang bergerak di bidang Industri pertambangan saya rasa belum cukup dan mampu megawal aspirasi masyarakat secara maksimal terkhusus kecamatan Morosi dan SAMPARA RAYA pada Umumnya yang terdiri tujuh kecamatan karena status saya sebagai Pengusaha belum memiliki kekuatan di mata hukum , dan legalitas seperti yang dimiliki DPR, DPD dan dalam menyuarakan aspirasi

Selain dari pada itu , tujuan saya untuk hadir dan bertarung di pemilihan legislatif tahun 2024 ini bukan untuk mencari kekayaan namun semata – mata hanya untuk memperjuangkan hak masyarakat yang belum maksimal dan terpenuhi.

“maka dengan ini saya sebagai pemuda generasi pendobrak agar diberikan Kesempatan dan dukungan di Dapil yang saya Wakili yaitu masyarakat yang sangat berpengaruh terhadap perkembangan Daerah dan kemajuan bangsa ini, olehnya itu harus memiliki jiwa militan dan progresif serta produktif,” kata DEDI S.Si .

Selama ini saya hadir hanya sebagai penyumbang ide dan gagasan yang dilimpahkan kepada kaum tua , yang saat ini hanya mendominasi panggung parlemen. Akan tetapi, ide dan gagasan cemerlang, ternyata tidak mampu terimplementasi dengan baik . di tangan kaum tua sehingga gagasan-gagasan cemerlang tersebut hanya menjadi wacana

Baca juga -->  Jilid II : Pengadaan Sapi di Desa Anggalomoare Jaya Diduga ada Indikasi Pungli

Maka Kehadiran saya sebagai salah satu Kontestan Legislatif mewakili pemuda, yaitu ingin menunjukan bahwa ide dan gagasan cemerlang itu semestinya diimplementasikan oleh kaum muda, agar tidak hanya menjadi penyumbang gagasan, melainkan eksekutor dari sebuah gagasan yang tentunya merupakan representase dari kemandirian berfikir sekaligus juga sebagai estafet generasi penerus kaum tua yang terukur dengan ilmu dan pengalaman .

akan tetapi ” gagasan cemerlang pemuda tidak mungkin terimplementasih , jika pemuda hari ini tidak diberikan ruang dan dukungan kekuatan hukum serta legalitas dan support dari masyarakat secara menyeluruh di wilayah Dapil III, baik dari kaum tua maupun kaum muda itu sendiri.

 

Untuk itu ” saya menyatakan sikap siap bertarung pada pemilihan legislatif tahun 2024 , di Dapil III yang Meliputi ,
Sampara
Soropia
Bondoala
Kapoiala
Lalonggasumeeto
Morosi
Anggalomoare
agar mendoakan, serta mendukung saya untuk menuju parlemen sesungguhnya . guna memiliki legalitas untuk menyuarakan aspirasi serta menyalurkan ide dan gagasan yang kami miliki sebagai generasi muda,” Tutur Bung DEDI S.Si.
Laporan : Tim

Baca juga -->  Tak Kunjung Dibayarkan Simpanan Nasabah, Ketua DPC PPWI Akan Lakukan Aksi di Kantor PNM Mekaar Syariah Cabang Konawe

WARTAWAN