oleh

APMP donasikan Hasil Pengalangan dana untuk Keluarga bapak Sabirin

 

Koltim-Aliansi pemuda mahasiswa peduli (APMP) Kolaka timur menyalurkan bantuan untuk keluarga bapak Sabirin warga desa Wonuambuteo Kecamatan lambandia di lorong Sigarda dusun II, Senin (23/11).

Pengalangan dana yang dilakukan mahasiswa dan pemuda Kolaka timur disalurkan untuk keluarga bapak “Sabirin” dimana rumahnya terbuat dari terpal biru. pemerintah desa, masyarakat dan pemuda mahasiswa yang tergabung dalam aliansi ini mendonasikan bantuan berupa sembako sebagai kebutuhan pokok sehari-hari bapak “Sabirin”

Baca juga -->  80 Warga Desa Tikonu Terima BLT Secara Tunai

“Masyarakat juga membantu menyumbangkan kayu, seng, semen dan perlengkapan lainnya untuk membangun rumah dengan ukuran 5X7.”

“Saya sangat berterima kasih sekali atas bantuan dan sumbangsi masyarakat serta pemuda mahasiswa yang tergabung dalam aliansi mahasiswa peduli Kolaka timur, karena mau bersusah payah mengalang dana untuk membantu saya” ujar Pak Sabirin.

“Pembangunan rumah bapak “Sabirin” Sudah sekitar 60% pembangunan, Alhamdulillah berkat kerja keras teman-teman dalam membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari kita, semua bisa terlaksana Dengan lancar dan mendapat respon yang baik dari masyarakat sekitar.” Ucap Kordinator aksi pengalangan dana icwanul.

Baca juga -->  Petani koltim Hasilkan 200 Ton Jagung Pipil, Siap di Kirim Ke Surabaya

Awal Kurniawan

WARTAWAN