KONAWE  

Jalan Poros Motaha – Lambuya Rusak Parah: IPPMK KONAWE, Anggota DPRD Davil 4 Konawe Buat Apa.

Redaksi LFnews

 

KONAWE – Infrastruktur jalan menjadi penyumbang perputaran ekonomi baik kabupaten, Provinsi maupun Nasional sehingga hal tersebut perlu perhatian serius dari pemerintah Provinsi Sulawesi tenggara (SULTRA). Namun faktanya saat ini pemerintah Provinsi hanya menjanjikan perbaikan yang tidak kunjung ditepati.

 

apa yang disampaikan Ketua Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Konawe, (IPPMIK – JAKARTA). Arnol Ibnu Rasyid menyoroti kinerja anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Davil 4 Kabupaten Konawe, Setalah menjadi anggota DPRD sampai hari ini buat apa,” tutur Arnol.

“Seharusnya Anggota DPRD Davil 4 Kabupaten Konawe, harusnya pandai melihat problem sosial yang terjadi, seperti rusak parahnya jalan poros Motaha – Lambuya memang bukan menjadi wewenang anggota DPRD Kabupaten Konawe, tetapi melalui jalur kordinasi bisa menyampaikan aspirasi masyarakat ke DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (SULTRA). agar segera menganggarkan perbaikan jalan poros Motaha – Lambuya,” Ucap Arnol.

Baca juga -->  Resmi Terpilih Jadi Ketua dan Wakil Ketua PBSI Kabupaten Konawe,H Akib Ras dan Rahmad R.SH Minta Perhatian Ke Atlit Daerah

“Berbagai upaya telah di lakukan dari berbagai Organisasi Kepemudaan (OKP) yang berada di Sultra, tetapi sampai hari ini belum juga ada realisasi pengaspalan di jalan poros Motaha – Lambuya.

Lanjut,” Arnol dan akrabnya, Berdasarkan rujukan gerakan Teman-teman pemuda dalam mempresur pengaspalan tersebut. seharusnya Anggota DPRD Davil 4 Konawe mampu mengawal aspirasi tersebut melalui jalur kordinasi dengan Anggota DPRD Provinsi, tetapi fakta yang terjadi anggota DPRD kabupaten Konawa terhusus Davil 4 hanya menutup mata terkait persoalan ini.

Baca juga -->  Meningkatkan Kesejahteraan Kaum Buruh di Negeri Kita, Rusdianto: Ada Beberapa Aspek yang Dipikirkan Pemerintah

“Kami harap anggota DPRD Davil 4 Konawe mampu lebih jeli lagi melihat apa yang menjadi keresahan masyarakat di dapil 4 Kecamatan Puriala Kecamatan Lambuya Kecamatan Uepai Kecamatan Onembute apa lagi terkait perbaikan infrastruktur jalan poros Motaha – Lambuya jangan hanya berdiam diri,” Tutup Arnol.

Laporan : Tim

WARTAWAN