Wakapolda Sultra Mengikuti Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-76 Logistik Polri, Melalui Sambungan Vicon

Redaksi LFnews

 

Kendari – Wakapolda Sultra Brigjen Pol Dwi Iriyanto S.I.K, M.Si bersama dengan Karo SDM Polda Sultra Kombes Pol Danang Beny K., S.I.K., M.H didampingi Kabag Bekum Biro Logistik Polda Sultra AKBP Dahir, S.Ag dengan antusias menyambut perayaan ulang tahun ke-76 Logistik Polri yang bertema “Logistik Kuat Polri Presisi Indonesia Maju”, Jumat 8 Desember 2023, yang bertempat di Aula Dachara Mapolda Sultra.

Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak secara daring (Online) melalui sambungan zoom dari Mabes Polri dengan diikuti oleh seluruh Polda Jajaran. Di Polda Sultra turut diikuti serta oleh jajaran pejabat utama.

Baca juga -->  Kapolda Sultra Pimpin Upacara Wisuda Purna Bakti, 30 Personel Polri Siap Mengabdi Kembali Ke Masyarakat

Dalam sambutannya, Aslog Polri Irjen Pol Argo Yuwono, S.I.K., M.Si. menekankan pentingnya peran logistik yang tangguh dalam mendukung kelancaran tugas kepolisian serta memajukan Indonesia ke arah yang lebih baik.

Aslog juga menekankan bahwa pengelolaan logistik yang handal dan efisien sangatlah penting dalam menunjang kinerja Polri. Ia juga menegaskan bahwa dengan logistik yang kuat, Polri akan semakin mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam menghadapi dinamika tugas yang semakin kompleks, Irjen Argo juga menyampaikan apresiasinya terhadap upaya yang dilakukan oleh Polri dalam memperkuat sistem logistiknya.

Ia menegaskan bahwa tema “Logistik Kuat Polri Presisi Indonesia Maju” mencerminkan komitmen Polri untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, efisiensi, dan profesionalisme dalam melaksanakan tugasnya.

Baca juga -->  Ini Daftar Nomor Urut Cakada di  Sultra.

“Logistik yang tangguh menjadi fondasi utama bagi kelancaran setiap operasional kepolisian. Dengan tema ini, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan efisiensi serta memastikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujar Irjen Argo.

Diharapkan, dengan semangat “Logistik Kuat Polri Presisi Indonesia Maju” yang diusung dalam perayaan ulang tahun logistik Polri ke-76 akan memberikan inspirasi bagi seluruh anggota kepolisian untuk terus berinovasi dan mengoptimalkan pengelolaan logistik guna mendukung terwujudnya Indonesia yang maju dan sejahtera.

Baca juga -->  DPD PPWI Sultra Minta Kementerian PUPR RI Segera Mencopot Satker dan PPK Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah II Sultra

WARTAWAN