HUKUM  

DiTengah Pandemik, KS Motui Konut Masih Mengutamakan Kebutuhan Siswanya

KONUT – Kepala Sekolah (Ks) SDN 1 Motui Kecamatan Motui, Kabupaten Konawe Utara (Konut) Sukur, sampai hari ini masih memprioritaskan beberapa kebutuhan siswanya ialah melakukan perehapan yakni beberapa ruang kelas.

Bersumber dari Dana Alokasi Khusus (Dak), Sukri melihat ruang kelas yang sudah tidak layak pakai dan dengan adanya perhatian khusus dari pemerintah daerah akhirnya dapat melakukan perehapan.

banner 728x250

” Ini dapat memudahkan anak-anak belajar, dan juga guru-guru yang mengajar mudah-mudahan tujuan kita mencerdaskan anak bangsa agar selalu cepat tercapai. Dan apa yang kita harapkan selalu menjadi cita-cita yang sukses, ” sebut Sukur kepada FPK.Com (15/09).

Baca juga -->  Dirut JAI Sultra Minta APH Tak Diam, Terkait Proyek SPAM Hasil Temuan DPRD Konsel

Bukan cuman itu, Sukri juga masih mengutamakan keselamatan siswanya dari wabahnya Covid-19, sehingga subtansi belajar mengajar yang dilakukan adalah sistem Shift.

” Dalam satu hari hanya ada dua kelas sehingga dapat meminimalisir terjadi penyebaran Covid-19 dan yang utama adalah mengikuti protokol kesehatan,” ungkapnya.

Untuk itu, ia berharap orang tua siswa yang mendapatkan bantuan dari sekolah agar dapat menyekolahkan anaknya dengan penuh semangat.

Baca juga -->  Pengelolaan Anggaran Media di Kominfo Sultra Tidak Transparan, Kadis Diduga "Bermain"

” Dan tidak ada lagi pikiran-pikiran negatif terhadap pemerintah, yang di tuduh selama ini tidak memperhatikan sekolahnya,” tutupnya.

Laporan : Andi
Editor : Alpri

WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *