oleh

GIAT HARI KEENAM BELAS PELAYANAN RAPID TEST GRATIS LINGKUP ASN PEMPROV SULTRA.

faktasultra.com– Kendari – Sesuai arahan Gubernur selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Prov. Sultra, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona maka seluruh ASN lingkup pemerintahan Provinsi Sultra diwajibkan mengikuti rapid test.

Rapid test ini dilakukan mengingat tingkat kerawanan ASN akan virus Corona yang cukup tinggi dikarenakan aktivitas ASN yang aktif berinteraksi dalam melakukan pelayanan.

Baca juga -->  Terkait IMB, DPD PPWI Sultra Sorot Walikota dan Dinas PUPR Kota Kendari

Oleh karena itu, pada Senin, 15 Juni 2020, Tim Labkesda Sultra bersama Gugus Tugas Covid-19 Prov. Sultra menyelenggarakan pelayanan Rapid Test Gratis gelombang pertama di beberapa OPD, khususnya lingkup Biro Provinsi Sulawesi Tenggara, diantaranya :

1. Biro Hukum 30 orang
2. Biro Ortala 15 orang
3. Biro Ekonomi 22 orang
4. Biro Kesra 41 orang
5. Biro Kerjasama 3 orang
6. Biro Pengadaan 33 orang
7. Biro Pemerintahan 18 org

Baca juga -->  Fakultas Hukum Unsultra Gelar KKN/P di Kelurahan Lepo-Lepo, Pencegahan Covid-19 Bakal Disosialisasikan

Adapun total jumlah pelayanan rapid test yang diberikan hari ini yaitu sebanyak 162 orang. Dari pemeriksaan Rapid Test tersebut semuanya menunjukkan hasil Non Reaktif (Negatif).

Dengan ini dapat diakumulasikan pelayanan Rapid Test yang telah diselenggarakan selama 16 hari berturut-turut diperoleh total pemeriksaan sebanyak 2.589 orang dan semuanya Non Reaktif (Negatif).

Baca juga -->  Hanya Rp 10 Rb, RM Ikan Bakar Daeng Mansyur Manjakan Warga Kendari

Demikian atas kerjasama terintegrasi antara Labkesda Sultra dengan GTPP Covid-19 Prov. Sultra.

Laporan: Tim

WARTAWAN