Karyawan VDNI Asal Konsel, Alami Kecelakaan Hingga Tewas

Redaksi LFnews

 

KONAWE – Seorang pria asal Konawe Selatan (Konsel) yang bekerja di PT VDNI (Virtue Dragon Nickel Industry) bernama Samsir mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia di Kecamatan Morosi Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

banner 728x250

Kronologis kejadiannya itu, bermula saat korban berpapasan dengan mobil pick up bermuatan seng 12, yang dikendarai oleh Eri yang bekerja sebagai Jubir yang berasal dari Pekanbaru, pada Minggu, 29 November 2020, sekitar pukul 07.30 Wita

Menurut Kapolsek Bondoala Iptu Reginald Y.S, mobil pick up yang mengarah dari pelabuhan Jety berpapasan dengan korban, yang mengakibatkan leher dari korban mengenai seng yang menjulur melewati badan mobil.

Baca juga -->  Diduga Mantan Kades Wonua Raya Sunat Anggaran Posyandu.

“Korban dari arah dalam Jety, sedangkan pengendara mobil dari luar, mereka berpapasan di pertengahan jalan, dan leher korban mengenai seng yang menjular sekitar 1 meter,” ujar Reginald, Minggu (29/11/2020).

Kata Reginald korban yang mengendarai motor Yamaha Jupiter dengan Nomor Polisi DT 6295 LH, meninggal dilokasi kejadian dengan luka pada lehernya.

“Setelah kejadian itu, korban langsung dilarikan ke RSU Bahteramas,” katanya

Untuk saat ini, tambahnya, pengendara mobil pick up telah diamankan oleh pihak Kepolisian di Polsek Bondoala guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Untuk pengendaranya sudah kami amankan di Polsek, sedangkan jasad korban telah dipulangkan ke rumah duka untuk dikebumikan,” tutupnya.

Baca juga -->  Oknum Pelantas Dikonawe Diduga Menilang Kendaraan Warga  Tampa Alasan

Sementara itu, Johan keluarga korban mengatakan sangat merasa kehilangan atas duka menyelimuti. Anak dari bapak Musaidin ini diketahui biasanya berangkat ketempat kerja Pukul 06:25 karena pukul 07:00 harus sudah ada ditempat kerjanya.

” Namun naas belum jauh dari kos tempat tinggalnya sebuah pick yang memuat seng dan logistik sedang berhenti dengan posisi miring di badan jalan,yang mengakibatkan kecelakaan,” jelas Johan.

Kata Johan, Jenazah korban tiba di desa Angata, Kab. Konsel pukul 12:51 Wita disambut dengan isak tangis dan duka keluarga yang sangat mendalam.

“Jenazah Almarhum rencananya akan dikebumikan besok,” pungkasnya.

Laporan : Ashadi

WARTAWAN