News  

Pemdes Wundumbolo Sukses Laksanakan Kegiatan Penanganan Covid-19 Di Tahun 2021, Sanusi : Semoga Wabah Covid 19 ini Cepat Berlalu

Redaksi LFnews

 

Konawe Selatan – Menjalankan program pemerintah dan membantu penanganan Covid 19 serta mensejahterakan masyarakat pemerintah Desa Wundumbolo juga menjalan kegiatan padat karya dan, alokasikan Dana Desa (DD) 8%,(persen).

banner 728x250

Menurut Sanusi kepala Desa (Kades) Wundumbolo, Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konsel Ia telah
Menuntaskan Kegiatan covid-19 sesuai aturan yang dialokasikan sebanyak 8% untuk penangan Covid-19.

Dalam kegiatan itu, Sanusi lakukan pembagian alat penyemprotan, pembagian masker sebanyak 300 lembar, pembagian Tandon besar 1 buah, dan yang kecil sebanyak 3 unit.

Selain itu, Sanusi Kades Wundumbolo juga membagikan BLT Sebanyak 4 kk penerima, serta mebagikan langsung Handsetizer sebanyak 10 unit pada warganya dibeberpapa Dusun. Dalam kesempatan itu, pihaknya juga alokasikan pengadaan meja sebanyak 2 unit dan alat tes suhu pemeriksaan sebanyak 2 buah.

Baca juga -->  Terkait Kisruh KK, Istri Pemilik Kopi Kapal Api Diduga Kuat Lakukan Penggelapan Pajak

“Kegiatan yang saya laksanakan yang 8% itu benar benar menyerap kepada masyarakat, seperti yang telah kita lakukan adalah melakukan penyemprotan Desinfektan, pembagian masker, Tandon air, dan tes suhu ke warga saya, dan bukan cuman itu saya juga telah mengadakan sebuah meja 2 buah dan Handsanitizer,” Jelasnya, Minggu 23/05/2021.

Kades Wundumbolo itu juga menitik pesan dan berharap pada warganya agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam membantu percepatan memutus mata rantai Covid 19 ini.

Baca juga -->  Nasib Direksi Kahayan Karyacon: Dari Rekayasa Kasus, Dakwaan Ngibul, Hingga Tuntutan Ngawur

“Saya selaku pemerintah Desa berpesan dan berharap pada warga saya agar selalu mematuhi Protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan yang terpenting adalah hindari kerumunan,” Harapnya.

“Dengan telah dilaksanakannya Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah ini semoga kedepan dengan adanya wabah virus Corona ini semoga cepat berlalu, sehingga kami sebagai pemerintah dan seluruh masyarakat khususnya di Desa Wundumbolo bisa beraktivitas seperti biasanya, Aminnn,” Tutup Sanusi Kades Wundumbolo.

Baca juga -->  Langgar Netralitas Pilkada, ASN Pemkab Konsel Dibui

Laporan : Tim

WARTAWAN