Polda Sumut Dirikan Tenda Serba Guna Bantu Anak-Anak Korban Longsor Humbahas Ujian Semester

Redaksi LFnews

 

HUMBAHAS – Sat Brimob Polda Sumut mendirikan tenda yang berlokasi di depan Kantor Camat Bakti Raja, Kabupaten Humbahas, bagi korban musibah longsor.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan tenda yang didirikan itu digunakan untuk masyarakat dan tempat ujian bagi anak-anak yang tengah melaksanakan ujian.

“Ini merupakan tenda serba guna yang didirikan Sat Brimob Polda Sumut untuk membantu aktivitas masyarakat yang terdampak bencana longsor di Kabupaten Humbahas,” katanya, Rabu (6/12).

Baca juga -->  Dua Jurnalis Di Kendari Alami Intimidasi Saat Liputan

Hadi mengungkapkan, sebanyak 30 siswa tengah mengikuti ujian semester agar tidak ketinggalan mata pelajar di sekolah karena terdampak bencana longsor.

“Walaupun ujian berlokasi di tenda serba guna tetapi tidak menyurutkan anak-anak untuk mengikuti ujian semester sekolah,” ungkapnya.

Hadi mengaku, Polda Sumut masih berupaya melakukan pencarian terhadap para korban longsor di Kabupaten Humbahas yang belum ditemukan.

Baca juga -->  Kejagung RI dan Kejati Sultra Diminta Serius Menindaklanjuti Laporan DPD GSPI Sultra Terkait Proyek Asrama Haji dan Jembatan Laosu

“Hari ini personel melakukan pencarian para korban dititik-titik yang diduga adanya korban di sekitaran bibir Danau Toba,” pungkasnya.( ***)

WARTAWAN