Pemdes Andowengga Optimalkan Pelayanan Masyarakat

Koltim,faktapemberitakorupsi.com.Pemerintah Desa (Pemdes) Andowengga kecamatan Poli-Polia kabupaten Kolaka Timur, provinsi Sulawesi Tenggara,optimalkan pelayanan kepada masyarakat,Marlina Kepala Desa Andowengga menginstruksikan kepada stafnya agar tetap memberikan pelayanan dari hari Senin hingga Sabtu.

Kepala Desa Andowengga Marlina mengatakan pelayanan masyarakat yang di lakukan pemdes Andowengga ” sebagai bentuk komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan layanan masyarakat yang berkaitan dengan surat surat dan administrasi kependudukan dan pelayanan lainnya,” ujar Marlina saat di temui faktapemberitakorupsi.com di kantornya Kamis (4/5).

Pelayanan tersebut,menurut Marlina akan memudahkan masyarakat dalam mengurus keperluannya di kantor desa tersebut,sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan Pemdes Andowengga.

Baca juga -->  Petani koltim Hasilkan 200 Ton Jagung Pipil, Siap di Kirim Ke Surabaya

” Untuk itu,Kami berusaha untuk tetap selalu memberikan pelayanan bagi masyarakat baik itu di kantor maupun dirumah kami,pelayanan selalu terbuka bagi masyarakat Desa Andowengga pada khususnya serta seluruh masyarakat pada umumnya ” tutup Marlina (Red)

WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *