oleh

Anggota KPPK Himbau Agar Gunakan Group Sesuai Intensi

KONSEL – Terkait dengan banyaknya pemberitaan di group KPPK yang beredar tidak sesuai tujuan, bahwa Anggota Kita Putra Putri Konsel (KPPK) menghimbau agar menggunakan group sesuai intensi.

Menurut Anggota KPPK Sahari, group KPPK itu ialah tempat untuk ajang memperkenalkan lebih luas bahwa beliau (Irham Kalenggo) akan maju di Pilkada Konsel dengan membawa partai Golongan Karya (Golkar), akan tetapi pada waktu itu berubah haluan. Dan Beliau belum saja direkomendasikan oleh Golkar, kemudian Golkar ini hanya dapat merekomendasikan kepada pasangan calon yang berakronim ‘SUARA’ Surunuddin- Rasyid itu.

Baca juga -->  Rampungkan Segala Sosialisasi, KPU Konsel Siap Laksanakan Pemilu Kada

” Melihat perjalanan panjangnya, sudah tidak bagus lagi untuk diperbincangkan, kalau dulu saya akui saya memang yg paling antusias untuk menyuarakan Beliau, Namun sayangnya beliau belum direkomendasikan untuk tampil tahun ini jadi dengan tidak masuknya Beliau maka dimana arah dukungan partai, jadi beliau hanya mengikuti garis komando saja, ” Jelas Sahari kepada P.F.K.Com.

Sahari juga mengatakan Bapak Irham Kalenggo adalah salah satu tokoh politik terbaik yg memiliki cara cara berpolitik yg santun sehingga itulah yg membuat kami relawan cinta dan idolakan bapak Irham Kalenggo untuk tampil.

Baca juga -->  Mantan Pengurus Partai di Kecamatan Angata Resmi Mencalonkan diri Pada Perhelatan Pemilihan Cakades Desa Angata

” Tetapi demi mengikuti perintah partai apa boleh buat, tetapi silaturahmi tetap jalan, ” Katanya.

Lanjut Sahari, jika ada salah satu Paslon yang menjanjikan tentang kesejahteraan masyarakat Konsel, itu sangat mustahil karena ukuran kesejahteraan bukan berangkat dari janji tetapi bukti nyata yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat pada umumnya.

” Saya sebagai simpatisan tulen Akronim ‘SUARA’ agar kita semua tetap menjaga cara-cara berpolitik yg santun bijak dan profesional, ” harapnya

Dirinya juga memghimbau jika ada isu-isu bahwa bapak Irham Kalenggo tidak mendukung full Paslon ‘Suara’ itu adalah Bohong atau Hoax.

Baca juga -->  EWAKO Unggul di TPS 02 Kelurahan Potoro Kecamatan Andoolo

” Saya sebagai simpatisan Irham kalenggo menyampaikan Beliau telah bekerja dan berusaha keras untuk memenangkan Paslon yang berAkronim ‘Suara’ baik secara organisasi maupun sebagai ketua tim pemenangan, ” terangnya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Irham Kalenggo dari Partai Golongan Karya (Golkar) adalah salah satu putra tunggal Konawe Selatan (Konsel) yang bakal maju pada Pilkada mendatang. Karena mengikuti perintah partai, Irham Kalenggo berubah haluan dan akan optimis memenangkan Surunuddin-Rasyid di Pilkada 09 Desember 2020.

Laporan : Andi
Editor : Alpri

WARTAWAN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.