Dikabarkan, Motor Mio Dengan Nopol 3210 LH Raif di Gondol Maling

Redaksi LFnews

 

KONSEL – LIVEFAKTANEWS.CO.ID – Motor Mio dengan Nomor Polisi DT 3210 LH Raif di gondok maling. Motor tersebut sedang parkir di depan rumah.

banner 728x250

Menurut pengakuan pemilik motor Saudara Rizal, pada saat setelah memarkir mobil openkaf depan rumah mertuanya sekitar jam 20:00 motor tersebut masih terparkir.

Kemudian berselang beberapa menit anak bungsunya itu meminta untuk keluar menuju kios membeli indomie, dan setelah pulang dari kios motor pun diparkir ulang disebelah mobil.

Baca juga -->  Dinas Transmigrasi Dan Tenaga Kerja,Mengucapkan Selamat HUT Ke 1,Dan Selamat Dirgahayu RI ke-75,

Setelah itu, saudara Rizal pun keluar depan terasnya sekitar jam 22:30 dan masuk kembali ke dalam rumah sekitar jam 23:45 tanpa berfikir panjang atau firasat buruk tentang motornya apakah motor tersebut sudah masuk dalam rumah atau belum.

Anehnya lagi sudah 3 malam ada sendal yang tiba – tiba ada didepan teras yang tidak diketahui siapa pemiliknya.

Baca juga -->  Diduga Kades Tolihe Sunat BLT DD, Alasan Perehapan Mas,jid,

Dengan kejadian ini saudara Rizal segera melaporkan kejadian tersebut di Polsek Palangga dan diterima langsung anggota Polsek Palangga Bripka Subiyanto untuk segera ditindak lanjuti, Sabtu (19/06/2021).

Dasar itu, Rizal berharap muda – mudahan motornya segera ditemukan, semoga pihak Polsek Palangga segera menindak lanjuti oknum tersebut.

Laporan: Yusdar

WARTAWAN