PK Golkar Angata Optimis Menangkan Paslon ‘Suara’ DiPilkada Konsel

KONSEL – Pilkada 9 Desember tak lama lagi, hal ini membuat Pengurus Kecamatan (PK) Angata partai Golongan Karya (Golkar) Hasmal, optimis akan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) ber-tagline ‘Suara’ Surunuddin-Rasyid di Pilkada Konsel.

Hasmal menyampaikan bahwa dalam proses Pilkada Konsel kedepan, khususnya kecamatan Angata akan memenangkan Paslon ‘Suara’ dengan raihan suara sekitar 65%.

” Saya sebagai wakil ketua 1 sudah bekerja secarah maksimal dan insyaallah hasilnya pun akan maksimal,” terangnya baru-baru ini.

Hal tersebut dikatakannya, mengapa dia sangat yakin bahwa Paslon ‘Suara’ akan menang di Kecamatan Angata, dan telah dipimpin oleh kader Terbaik yang memiliki kemampuan berpolitik yang baik dan santun dan juga memiliki basis masa yang jelas.

Baca juga -->  Terkait Dugaan Korupsi Dana Desa 20%, Kades Ombu - Ombu Jaya yang Sempat Viral. Kini Memberikan Hak Klarifikasinya

” Yang kedua partai Golkar telah mengusung Petahana yang hari ini Masih memiliki elektabilitas yang sangat tinggi apa lagi dengan diambilnya Rasyid, sebagi wakilnya maka saya yakin pasangan ini akan memenangkan pertarungan, ” tegasnya.

Ia juga menambahkan kedepan dirinya dan seluruh pengurus partai tetap menjalin hubungan yang baik terhadap pendukung paslon agar bisa menjadi cerminan masyarakat bahwa inilah berpolitik yang baik. Meski beda pilihan tapi kita tetap bersaudara.

Baca juga -->  Struktur Kepengurusan DPC PPWI Kabupaten Konsel Resmi Dibentuk

” Harapan saya kepda seluruh masyarakat Konsel marilah kita junjung tinggi sportifitas dalam berpolitik mari bersama untuk santun berpolitik jangan saling menghujat, antara sesama figur, ayo tawarkan visi dan misi masing – masing calon agar masyarakat bisa menilai siapa yg layak untuk memimpin masa depan Konsel agar masyarakat jauh lebih sejahtera,” harapnya.

Laporan : Johan
Editor : Alpri

WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *