Terkait Pemberitaan Pembangunan Pasar Andoolo Utama Yang Diduga Menyalahi Kontruksi, Direktur CV Setiawan Mitra Kontruksi Memberikan Hak Jawabnya.

Redaksi LFnews

 

Konawe Selatan- Tak Ingin Menjadi Polemik dan Prasanggka buruk terhadap perusahaan yang dipimpinya, Direktur CV. Setiawan Mitra Kontruksi memberikan hak jawabnya kepada media Ini.

“hal itu diungkapkan Direktur CV. Setiawan Mitra Kontruksi, Sapril Munandar menerankan di salah satu Warkop di Kota Kendari saat ditemui oleh media ini, Selasa (06/07/2022).

Ia mengatakan, Pembangunan Pasar di Desa Andoolo Utama sudah sesuai petunjuk juknis yang ada. Sebab selaku pimpinan sebelum kegiatan dilaksanakan sudah warning terlebih dahulu kepada pelaksana maupun pengawas lapangan untuk benar-benar bekerja profesional serta mengikuti mekanisme,”ucapnya.

Baca juga -->  PK Golkar Angata Optimis Menangkan Paslon 'Suara' DiPilkada Konsel

“adapun pemberitaan baru-baru ini yang menyatakan bahwa’ lantai pondasi atau cakar ayam yang dilakukan pengecoran tanpa menguras genangan air di dalam galian dan langsung dilakukan pengecoran itu tidak benar adanya.

Sebab fakta dilapangan bukanlah cakar ayam yang sementara di cor oleh para pekerja, dan fakta dilokasi kegiatan ialah pengecoran lantai kerja. hal itu dilakukan agar sebelum dilakukan tahapan berikutnya atau pemasangan cakar ayam,” tuturnya.

Kemudian,”apa yang menjadi dugaan teman-teman atau temuan dilokasi kegiatan itu sudah dilakukan pengecoran sebelumnya, dan itu hanya sisa genangan air tertinggal setelah pengecoran lantai kerja.

Baca juga -->  Satpol PP Konsel, Perketat Penjagaan Cegah Mewabahnya virus Corona.

dan perluh diketahui bahwa,saya sebagai pimpinan perusahaan ini saya tidak akan memberikan toleransi kepada anggota saya, apabila ada yang mencoba melaksanakan kegiatan tidak sesuai prosedur tegasnya.

“Dalam kesempatan itu pulah Sapril Munandar selaku pimpinan perusahan melalui media ini mengucapkan permohonan maaf kepada publik yang sebesar-besarnya apabila ada kekeliruan atau kesalahan yang telah kami lakukan sebab saya dan anggota pekerja dilapangan hanya manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, dan saya mengucapkan terimakasi kepada teman-teman media ini atas waktunya dan atensinya,” tutup Sapril Munandar.

Baca juga -->  Diduga Tidak Terima Kadesnya Dipensus, Saudara Talib Lakukan Intimidasi Pada Ketua Lembaga KPK dan Tim Saat di Lapangan

Laporan : Yusdar

WARTAWAN