Belum Cukup 1 Tahun Menjabat, Kades Lapulu Konut Buktikan Janjinya

KONUT – Tergolong masih seumur jagung dalam menduduki jabatan sebagai Kepala Desa Lapulu, Kecamatan Lembo, Kabupaten Konawe Utara (Konut). Maka hal itu perlu di beri apresiasi dalam membuktikan janjinya.

Saat pemilihan Kepala Desa ada 4 kandidat yang maju pada pemilihan lalu. Setelah itu masih di ungguli oleh Bolo (Kades Lapulu sekarang) dan mengalahkan kandidat lain.

Sebagaimana sebelumnya ia akan menjanjikan akan membangun Rumah Ibadah (Masjid) dan itu terbukti setelah menduduki jabatan sebagai Kades.

Baca juga -->  Desa Tongalino Konut Prioritaskan Pemberdayaan, Kedepan Bakal Utamakan Fisik
Pembangunan Masjid Yang Telah Mencapai 70% (Foto:Johan/FPK.Com)

” Dimasa kepemimpinan saya, sudah tuntas melaksanakan amanah dan membuktikan janji saya yang In Shaa Allah sangat mulia yaitu membangun masjid, ” ungkapnya.

Bukan cuman itu, dirinya juga mengupayakan masyarakat agar dapat di beri bantuan berupa 8 unit Sensor’ kepada sebagian warga yang sangat membutuhkan.

Dirinya juga menyampaikan pada saat dimasa pandemik ini dia sudah cukup berupaya untuk memberikan berbagai bantuan kepada masyarakatnya.

Bahkan ia juga bersama seluruh aparatnya dan lembaga yg ada di Desa sudah menyelesaikan beberapa kegiatan fisik dan pemberdayaan yang bersumber dari anggaran Dana Desa (DD).

Baca juga -->  Bukan Cuman Masker, Desa Ngapa Inea Konut Juga Masih Fokus Prioritaskan Pembangunan.

” Harapan saya semoga Virus Corona ini cepat berlalu, agar masyarakat bisa melaksanakan aktifitas seperti biasanya tanpa ada batasan-batasan yg kita lakukan, sebab wabah ini sangat meresahkan dan terbatas melakukan silaturahmi karena takut akan adanya penyebaran Covid-19, ” kesalnya.

Untuk itu ia menghimbau kepada seluruh masyarakatnya agar tetap memperhatikan protokol kesehatan agar masyarakat tidak tertular oleh Covid-19.

Baca juga -->  Terbilang Desa Baru, Kades Watuwula Konut Ratakan Pembangunan

Laporan : Johan
Editor : Alpri

WARTAWAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *